Tuesday, 15 January 2013

SOSIAL

Dibantu Sapuan, Jalisah Terharu
METRO – Lantaran berhalangan hadir, kemarin penyerahan bantuan berupa uang tunai diwakili oleh pihak keluarga Sapuan, Ak, SE, MM dengan didampingi wartawan Radar Mukomuko (RM) kepada Jalisah (73), warga Kelurahan Pasar Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko yang diketahui miskin. Atas bantuan tersebut, Jalisah dengan terharu mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia pun lantas mendoakan semoga Sapuan bersama keluarganya selalu diberikan kesuksesan dan keselamatan.
‘’Terima kasih banyak ya pak. Saya tidak menyangka akan mendapat ini. Sekali lagi terimakasih, semoga dibalas oleh Yang Maha Kuasa,’’ kata Jalisah.
Fiktor, mewakili Sapuan turut berharap bantuan tersebut dapat memberikan  semangat untuk terus mengarungi roda kehidupan serta diberi ketabahan dan kesabaran.
‘’Kami beterimakasih kepada RM yang membantu menghubungkan dengan penerima bantuan. Insya Allah selagai bisa mereka senantiasa membantu, dan berharap dengan yang lain juga dapat melakukan hal yang sama tanpa pandang bulu,’’ demikian Fiktor.
Sekadar mengulas, Jalisah adalah seorang wanita uzur yang sudah lama hidup menjanda. Jalisah menderita penyakit stroke yang mengakibatkan kakinya lumpuh. Untuk menghidupi keluarganya, Jalisah mengandalkan belas kasihan tetangga dan warga lain. Lebih mirisnya lagi, Jalisah hanya dikarunai keturunan 1 orang anak perempuan.(jar)