Friday, 18 March 2016

Dukung Melati, Asli Mukomuko Sebagai Ratu Dangdut


PONDOK SUGUH – Kabar gembira, salah seorang cewek asal Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh atas nama Melati Okta Sari (20) masuk sepuluh besar sebagai ratu dangdut Provinsi Bengkulu. Yaitu dalam ajang Festival Pemilihan Raja dan Ratu Dangdut Provinsi Bengkulu. Untuk melancarkan langkah Melati menjadi Ratu dangdut Bengkulu dan berhak mengikuti pemilihan raja dan ratu dangdut di Jakarta yang ditayangkan di salah satu TV swasta nasional, maka mari dukung melalui SMS. Caranya mudah, ketik : FRDB#94, kirim ke 3939. Suksesnya Melati tentu akan menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Mukomuko. Babak berikutnya vestival ini berlangsung pada  Minggu 27 Maret 2016 nanti, dimulai Pukul 19.00 WIB. Acara bertempat di hotel santika Bengkulu.
Untuk diketahui, Melati merupakan anak yatim, ia adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Almarhum ayahnya bernama Munir dan ibunya yang sudah menikah lagi bernama Mardiana, hanya IRT biasa yang bekerja serabutan, bahkan termasuk keluarga kurang mampu. Melati sejak SD sudah memiliki bakat bernyanyi, bahkan sejak SMP Melati kerap diajak manggung di pesta-pesta oleh pemilik organ tunggal yang ada di Air Bikuk. Bahkan ia beberapa kali menjuarai lomba dangdut, seperti pernah menjadi juara 1 lomba nyanyi tingkat SMP se Kabupaten Mukomuko dan beberapa waktu lalu, menjadi juara 1 lomba dangdut yang diadakan BRI se Provinsi Bengkulu.
Melati yang menyambangi Graha Pena Radar Mukomuko siang kemarin dalam rangka minta dukungan, mengaku sangat berharap dukungan dari semua masyarakat melalui SMS. Karena itu termasuk salah satu penentu kemenangannya pada festival ini. Ia sudah meminta pertolongan ke mana-mana agar didukung melalui SMS dengan cara ketik, FRDB#94, kirim ke nomor 3939. Ia juga menyebutkan sangat ingin menjadi penyanyi dangdut yang terkenal seperti pedangdut lainnya di Jakarta.
‘’Dukungan masyarakat Mukomuko melalui SMS sangat menentukan langkah saya untuk menjuarai festival ini, maka mohon dukungannya dengan ketik FRDB#94 kirim ke 3939, sebelumnya dukungan yang diberikan saya berterimakasih,’’ katanya.
Kades Air Bikuk, Zainal yang langsung mendampingi Melati dalam rangka mohon dukungan ini, mengatakan ia sudah mendatangi dinas dan berbagai tempat untuk mohon dukungannya. Melihat kemampuan dari Melati dalam bernyanyi ia sangat yakin peluang menjadi juara sangat besar. Ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Mukomuko. Tapi kemenangan tidak mutlak oleh juri dan kemampuan semata, tapi juga dipengaruhi oleh dukungan masyarakat melalui SMS.
‘’Saya bersama keluarganya sudah berusaha keras agar dapat dukungan melalui SMS, soal kemampuan kita yakin bisa, tapi persoalannya, SMS salah salah penentu. Maka kami berharap dukungannya dengan cara ketik FRDB#94 kirim ke 3939,’’ tutupnya.(jar)