Wednesday 31 January 2018

Malam Ini, Putra Mukomuko Tampil di Liga Dangdut Indosiar


Kirim SMS, Ketik LIDA (spasi) EKI kirim ke 97288
MUKOMUKO – Malam ini, 1 Februari 2018, Meki Hartono putra Kabupaten Mukomuko asal Desa Sibak Kecamatan Ipuh akan tampil di liga dangdut indonesia yang disiarkan langsung di Indonsiar Pukul 19.00 WIB. Diminta kepada seluruh warga Mukomuko untuk memberi dukungan penuh melalui SMS dukungan. Caranya mudah, ketik LIDA (spasi) EKI kirim ke 97288. Meki Hartono merupakan salah satu duta dangdut kebanggaan Provinsi Bengkulu yang siap mengharumkan nama daerah di tingkat pusat.
Wakil Bupati Mukomuko, Haidir,S.IP mengatakan semua masyarakat Mukomuko dan Provinsi Bengkulu dan masyarakat indonesia diminta memberi dukungan kepada Meki, supaya bisa lolos ke tingkat berikutnya.
‘’Saya mengajak kita semua memberi dukungan kepada Meki Hartono dengan cara ketik LIDA (spasi) EKI kirim ke 97288. Ini kesempatan baik bagi kita semua untuk mengharumkan nama daerah di tingkat nasional,’’ kata Haidir.(atj)

No comments:

Kader PDIP Mukomuko Bawa Randang Untuk Megawati

METRO – Seperti diinformasikan, besok (5/2) Presiden Joko Widodo bersama, megawati, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Kemensos akan datang k...